Buat rekan-rekan yang pernah berkunjung dan kemudian memasukkan komentar di blog ini beberapa minggu yang lalu hilang, bukan karena saya tidak ingin menampilkan komentar rekan-rekan semua tetapi karena di berapa posting terakhir blog ini terdapat kometar yang menurut saya bersifat SPAM, waktu itu saya tidak bisa mengontrol komentar nge-spam karena menggunakan bantuan commenting system dari haloscan, akhirnya karena tidak bisa menghilangkan komentar nge-spam maka
saya kemudian menghapus fasilitas haloscan dari blog ini, dan sebagai permintaan maaf buat yang telah memasukkan komentar di blog ini (sudah saya backup sebelumnya) maka saya memasukkan alamat blog rekan-rekan ke dalam Blogroll so..backlink bagi yang telah berkomentar sebelumnya tetap ada dan semua ini gratis.
btw dari image yang saya pasang di posting ini pasti anda tahu klo blog inii uga ikutan gerakan "U Comment I Follow", semoga maaf saya diterima :-)

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan masukkan komentar Anda disini, asal bukan SPAM

Berlangganan

mau dapat artikel terbaru langsung ke emali Anda?, silahkan masukkan alamat email anda di kolom berikut:

Delivered by FeedBurner

My Friends

Entri Populer