Finally... setelah lama mempertimbangkan tentang keinginan saya untuk membuat sebuah blog yang berisi segala sesuatu yang berhubungan dengan dunia kampus merah hitam, terutama untuk para alumni dan mahasiswa teknik untuk saling berbagi info, berita , review, karya tulis, pengalaman, atau sekedar berbagi tentang segala polemik yang dihadapi dalam kehidupan sehari-hari baik yang masih kuliah maupun yang telah terjun ke dunia kerja..blog ini hanya sekedar melengkapi beberapa blog yang serupa yang dibuat oleh PARA ANTEK_09.
tentunya diharapkan blog ini bisa menjadi salah satu dari sekian banyak blog yang tercipta untuk membangun komunikasi para sesama antek ataupun pihak yang membutuhkan info tentang ANTEK_09.
Bagi para teknokrat FT-09-UH dan siapapun anda, yang telah berkunjung ke blog ini diucapkan terima kasih dan jangan lupa untuk memberi testi, komentar dan jika tertarik untuk memberi sumbangsih berupa komentar, lamaran kerja, peluang kerja, ataupun hal-hal lain yang berhubungan dengan ANTEK_09 silahkan masukkan lewat komentar.sekali lagi masukan lewat komentar...
dan pada akhirnya :
"KEEP ON FIGHTING TILL THE END"

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan masukkan komentar Anda disini, asal bukan SPAM

Berlangganan

mau dapat artikel terbaru langsung ke emali Anda?, silahkan masukkan alamat email anda di kolom berikut:

Delivered by FeedBurner

My Friends

Entri Populer